Minggu, 17 November 2013

Review : Mustika Ratu Whitening Bengkoang 2 in 1 Face Cleanser

Diposting oleh Unknown di 20.07
Haiii.. Balik lagi nihhh aku mau share tentang toner favorite ku kalo yang pore cleanser ku habis...
Produk kali ini made in Indonesia lohhh... Ga kalah kok dengan toner made in Korea, dll...

Yups nama lengkap toner ini sesuai judul yak... Merupakan salah satu produk jebolan Mustika Ratu.
Berikut penampakan produknya 


Penampakan Produk dari Depan
Penampakan Produk dari Belakang
Aku termasuk suka produk ini karena mempunyai 2 manfaat sekaligus di dalam satu produk yaitu membersihkan (cleanser) dan menyegarkan (toner) sekaligus dapet bonus bisa mencerahkan kulit wajah lohhh secara ada kandungan bengkoangnya.

Kapan aku gunakan produk ini? Aku gunakan produk ini 2 kali sehari yaitu sehabis mandi.
Sehabis mandi ( cuci wajah menggunakan face foam ) lalu gunakan toner kemudian aku oleskan moisturizer.

Cara penggunaan : Kocok isi toner ini, lalu tuang ke kapas kemudian tepuk tepuk ke wajah dan leher terutama di pori pori yang gede seperti di daerah T. Diamkan sebentar lalu baru oleskan moisturizer, dll.

Oh iya karena aku lupa foto gimana sih isinya produk ini. Toner ini isinya seperti air jadi ga kental ya... Tapi dia putih gitu.. Putih susu, ga bening seperti toner kebanyakan. 

Sayangnya toner ini sepertinya kurang ampuh seperti pore cleanser ku yng bisa mengecilkan pori pori. Apalagi pori pori gede banget kaya punya aku. Huaaa... Oh iya tipe muka ku oily ya ladies.. Jadi selama di aku ga pernah tu namanya kekeringan, ataupun merah merah sejauh ini aman di aku.

Positifnya :
- Memiliki 2 manfaat sekaligus membersihkan dan menyegarkan.
- Mudah di beli yaitu toko kosmetik terdekat
- Priceless.. Murahhh.. Under IDR 20
- Wanginya ga nusuk nusuk di hidung
- Isinya lumayan banyak 150ml

Negatifnya :
- Toner ini kurang bs untuk mengecilkan pori pori wajahku makanya ini toner alternatif kalo pore cleanser ku habis.

Repurchase : Iya, kalau udah habis.. ^^


Okey see you on my next post..
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review