Jumat, 06 November 2015

REVIEW : Avicenna Eau De Parfum "Diamond"

Diposting oleh Unknown di 06.57
Lagi nyari parfume yang harga terjangkau tapi performnya bagus?
Cussss pilih  Avicenna Eau De Parfum "Diamond" suer gw ga boong ini enak wanginya.. 
Cuma kalo lu pada suruh gw milih antara  Avicenna Eau De Parfum "Diamond" atau Zippo Fragrances for Woman gw tetap pilih Zippo gw..
Cuma kalo pake daily gw bisa bangkrut pake Zippo mulu ya bokkkk..
Makanya gw akalin dengan gw beli parfume yang ga kalah asik tapi dengan low budget..
Huahahaha.. Ketemu deh sama nih Avicenna Eau De Parfum "Diamond"
Penampilannya gini :


Wangi parfume enakkk seger bangettt.. Gw demen.. Kayaknya wangi bunga campur buah.. Sweet fresh cute gitu.. Makanya kalo pas gw pake di office anak anak kantor suka nanya gw pake apaan.. Dikira parfume branded.. Huahhahaa.. Gw pake ini dari pagi sampe sore masih awet loh balik kerja.. Ya iyalah guyssssss.. Parfume ini EDP yang notabene wanginya lebih tahan lama.

Parfume ini terbuat dr bahan bahan : Alkohol, Fragrance, Water, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oil, Buteth -3, Sodium Benzotriazolyl Butylphenol Sulfonate, Tributyl Cltrate CI 19140. 



(+) WHAT I LOVE
~ Isinya banyak 100ml, harga kisaran IDR 295K (cuma kemarin ada voucher 75K jadi gw beli 225 K deh)
~ Beli di C n F Parfumery counter
~ Wangi tahan lama dan ga lebay wanginya..
~ Kalo beli 2 sm Avicenna Black dapet Pouch cantik (sayangnya gw kemarin beli pake voucher potongan harga jadi ga dapet deh pouchnya)
~ Walaupun lagi diskon expired date masih lamaaaa April 2018 cuy.. 
~ Bentuk botolnya unik, gw koleksi deh

(-) WHAT I HATE
~ Gw benci kalo dia lagi diskon, kan jadinya gw niat beli lagi.. Huahahaha...

REPURCHASE 
Yupss... Cuma mungkin dengan variant lain secara koleksi botolnya.. Hihi.. 


See you on my next post.. 





XOXO


♥ Juwita

1 komentar:

Miliana mengatakan...

wangi parfumnya enak yah

alfamartku

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review