Kamis, 18 April 2013

Review : Minyak Zaitun Mustika Ratu

Diposting oleh Unknown di 23.56
Hai dear!! Good afternoon everybodyhhh.. Hahaha..
Siang ini aku mau kasih review tentang minyak kesayangan ku.. Yang cetar membahana badai khasiatnya..
Yupsss.. Minyak Zaitun dari Mustika Ratu..

Berikut ini penampakan produknya :











Manfaatnya sebenarnya sih untuk urut gitu sm sebelum lulur sebaiknya oleskan minyak ini dulu.. Tapiiii kalo aku pake nya bukan untuk itu aja.. Masih banyak lagi manfaatnya..

Beberapa manfaat yang bisa kamu nikmati :
1. Bisa digunakan sebagai make up remover.. Caranya tuangkan minyak zaitun di kapas, lalu tempelkan ke make up yang mau kamu bersihkan, diamkan beberapa detik 5-10 detik baru deh bisa dihapus make up nya..
2. Kalau rambut kamu bercabang di ujungnya? Bisa gunakan minyak ini di ujung rambutnya.. Setiap habis keramas, aku suka pake ini.. Cuma sedikit aja yahhh.. Di ujung.. Jangan sekepala.. Bisa lepekkk girls...
3. Kaki kamu pecah-pecah?? Hoho.. Oleskan minyak ini di kulit kaki kamu yang pecah2 teruss si tutup sm kaos kaki.. Beneran deh.. Say no dah sm kaki pecah-pecah..
4. Bibir kamu pecah-pecah??? Sebelum tidur oleskan juga dibibir... Hoho.. Jadi kenyel2 deh bibirnya.. Sehatttt..
5. Masuk angin?? Mau kerokan? Hahahaha.. Pake minyak ini ajah... Lalalala..

Aku pake minyak ini uda 3 tahun lebih.. hahaha.. dan sangat menikmati manfaat minyak ini..

Minyak ini aku suka nya ga berbau kaya minyak kelapa ( coconut oil ) makanya suka deh pakenya.. Apalagi dengan segudang manfaat yg ada di dalamnya..

Kenapa aku suka pake ini sebagai make up remover ku?? Karena dulu aku suka pake make up remover kalahan dengan mata ku.. Mata ku suka gatal + perih gara2 pake itu.. Tapi semenjak aku pake minyak zaitun ini yang ada bulu mata ku jd anti rontok.. hahaha.. sukaaaaaaaaaaaa banget..

Kalian coba lihat deh tutup kemasannya.. Ada lubang kecil gt.. Jadi buat kita ga bakal kebablasan pake nya.. Cihuyyy.. Nih ku kasih picto nya..


Hohoho.. Hayooo kamu mau ga??? Baiklah ga usah berlama-lama lagi kita langsung ke kesimpulannya..

Positifnya :
1. Banyak manfaat dengan harga yang terjangkau ( kurang lebih 20rb an deh )
2. Banyak isinya jadi bisa pake berbulan bulan
3. Bau nya ga aneh.. Ga sebau coconut oil.. Hoho..
4. Made in Indonesia.. (๑ⁿ⌣ⁿ๑) Cintai Produk Indonesia ( #kaya trademark Iklan yak,, lalalala )
5. Gampang banget nyari ne produk.. Dimana aja ada.. Hypermart, Carefour, Minimarket, dll.. 

Negatifnya :
1. Ga ada kemasan kecilnya.. Jadi kalau pas mau keluar kota harus bawa segede2 ini botol.. hahaha..

Tp overall suka deh..

Repurcahse :
Jelas lahhh.. Uda produk andalan sejak doloe.. hahaha.. Mau cantik ga selalu mahal dear..
( ˘ з˘ )~

9 komentar:

Unknown mengatakan...

Cara bukanya gimana sih?? Susah banget

terikeju mengatakan...

aku udah pakai minyak zaitun dari mustika ratu 2x di bibir dan memang perbedaannya keliatan bgt. bibirku ga gampang kering dan jadi keliatan lebih merona :D

Unknown mengatakan...

tapi ini bisa menebalkan alis ka ? kalau bisa aku pengen coba

Unknown mengatakan...

Aku pakai ke rambut. Soalny rambut ku ini gersang .muda kering,kasar lgi. Yp berapa hari ini aku coba tuangkn minyak zaitun ini k rambut semua secara merata sebelum mandi. Uda bsah tu rambut .jd lepek lah. Ikat rambut tapai ikatnya jangan ketat kali. Biar bernafas rambutnya . Uda 15 atau 20 mnit . Baru keramas. Rasanya itu loh halus kli rambut . Aku juga pkai k alis . Bagus juga loh

Sanny mengatakan...

Klu buat wajah merah krna gonta-ganti kosmetik bisa ga yah mba??

Sanny mengatakan...

Klu bt wajah yg merah semacam iritasi ringan akibat gonta-ganti kosmetik bisa ga yah mba???
Ada efek sampingnya ga ntar malah timbul jerawat krna bermnyk

Sanny mengatakan...

Klu bt wajah yg merah semacam iritasi ringan akibat gonta-ganti kosmetik bisa ga yah mba???
Ada efek sampingnya ga ntar malah timbul jerawat krna bermnyk

Sanny mengatakan...

Klu buat wajah merah krna gonta-ganti kosmetik bisa ga yah mba??

Lia mengatakan...

Kalo buka tutupnya jangan pegang pucuknya aja pasti patahh .. tangannya pegang sampe di tutup yang besarnya biar gk patah ..
Emng agak susah tapi bisa kok ..

Silahkan mencoba..

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review