Kamis, 18 April 2013

K-Drama : I Miss You

Diposting oleh Unknown di 02.08

Baiklah setelah sekian lama aku nonton drama ini, baru hari ini ketemu mood buat review K-Drama yg ratingnya cukup tinggi di Korea..

Karna belom main di TV Indo, masih asik donk di bahas.. Kekekeke..
Awalnya nonton film ini gara gara ada Yoochun oppa plus Eun Hye Eonni.. Dimana aku kepincut abis liat akting dia di Rooftop Prince..

Ceritanya rada berat sih, complicated ceritanya.. Sehingga dibutuhkan 25 episode untuk menyelesaikan drama ini.. Hahaha.. Ceritanya dari tokoh utamanya masih unyu2 alias SMP.. Cinta monyet terus sampe penantian lama akhirnya bs bersatu kembali..

Drama ini tokoh utamanya adalah Han Jung Woo ( diperankan oleh Park Yoochun ) yang disebut seorang detektif didalam bidang pembunuhan. Han jung woo menjadi detektif dalam rangka menemukan cinta pertamanya. Han jung woo juga selalu teringat perihal cinta di kala dahulu pada masa kecilnya dengan seorang wanita bernama Lee So Yeon ( diperankan oleh Yoon Eun Hye ). Han jung woo karakternya complicated.. Kadang kaya orang rada2 depresi, lucu, serius secara dia detektif.. Keren banget akting Yoochun oppa..


Dari segi lain Lee so yeon sendiri yaitu seorang perancang baju atau designer yang nyatanya tetap senantiasa mengingat cinta pada masa kecilnya dengan Han jung woo. Lantas ada Kang Hyun Joon ( diperankan oleh Yoo Seung Ho ). Kang hyun joon adalah seorang manajer keuangan yang mempunyai karakter dingin serta kharismatik. Kang hyun joon nyatanya mempunyai dendam pribadi dengan Han jung woo dikarenakan sudah mengakibatkan kerusakan jalinan cintanya serta juga keluarganya, Kang hyun joon merencanakan membalas dendam pada Han jung woo dan keluarganya.

Ceritanya yg complicated ini awal2 emang seru.. Cm pada waktu hampir ending, rada membosankan.. Ini nurut aku ya.. Mungkin gara-gara hidup ini uda susah.. Males banget kalo cerita kaya gini.. wkwkwkw..


But, finally ceritanya happy ending koq..





0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review