Kamis, 18 April 2013

Review : Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath ~ Kiwi

Diposting oleh Unknown di 00.51
Hai semuanya? Lagi napain siang2 panas kaya gini?

Kalo aku di rumah sukanya mandi, hahaha.. Jujur ga suka panas2an.. Males banget..
Makanya aku suka mandi kalo di rumah..
Selain itu suka pake yg buat kita jd adem gimana gitu..
Sesuai dengan judul, salah satu produk yang buat adem itu yah : Makarizo Hair Energy Anti Aging Creambath.. Kali ini aku mau bahas yg variant KIWI..

Cara pake nya gampang bener..
Pertama kita keramas rambut dulu, habis itu di olesin sm hair energy nya rata2 yahhh mulai dr pertengahan rambut sampai ke ujung rambut.. Lalu di pijit2 relaksasi sebentar terus di diamkan lah sebentar.. Biasanya aku sambilan gosok gigi kalo ga luluran gitu deh..Kalo udah di bilas deh..

Note :
Biasanya aku suka simpan di kulkas loh.. Sebenernya kalo ga simpan di kulkas msh adem koq.. Cuma kalo simpan di kulkas jd lebih semriwingggg.. hahaha..

Hal yang paling aku suka sm produk ini, wangi nya tahan lamaaaaa..
Rambut jd halus, demen bener deh kalo rambut ku uda pake ini.. Kalau di kemasan sih bilangnya pake seminggu 2x.. Tp berhubung aku maruk seminggu bs 3-4x.. Ga masalah kan?? 

Oh iya variant KIWI ini khusus untuk rambut yang sudah mengalami proses kimia, pelurusan, pengeritingan dan pewarnaan termasuk proses bleach.

Mengapa? Karena ekstrak kiwi berfungsi untuk memberi asupan gizi bagi rambut berwarna, dan juga bersifat sebagai anti oksidant yang melindungi rambut. Vitamin C, E dan Kalium nya yang terkandung dalam Kiwi, menjaga keseimbangan kelembaban rambut. Rambut menjadi lembut dan berkilau.


Berikut penampakannya:


Sayang banget aku lupa buat nunjukin isi nya gimana..
hahaha..
Nanti kalau aku inget ku fotoin yah babe.. :*

Oke demikian reviewnya kita ceki-ceki kesimpulan yokz..

Positifnya:
1. Instant banget.. Bentuk sachet jd mo bawa ke luar kota pun gampang, dan pastinya lebih terjangkau harganya..
2. Wanginya tahan lama.. Keramas pagi, bs sampe pulang kerja aja masih wangi.. Pede deh kalo diajak ngedate balik dr kantor..
3. Seberasa nyalon sendiri dirumah.. Hahaha.. Suka banget pake ini kalo lg males ke salon.. Apalagi aku ga terlalu suka di massage yak.. jd banyakan pake ini drpd creambath d salon.. Paling ke salon cm buat treaming doank..
4. Isinya kalo buat rambut ku yahh walaupun panjang tp tipis banget bs pake smp 5x.. lalalala..
5. Mudah banget di dapetinnya.. Bisa di mall2 sekitaran, Hypermart, Minimarket.. Sukaaa banget..
6. Harganya terjangkau.. Kisaran 10rb an deh..
7. Pastinya semenjak rambutku yang dlu galau, gersang dan suka bercabang.. Sekarang uda ga rontok2, ga bercabang dan wangiii.. hahaha..

Negatifnya :
Nope.. Really love this hair energy.. Khasiatnya dapet, dan enak di kantong.. Lalala..
Murah belom tentu murahan kan.. LOL..


Repurchase :
Big YES!!!!




0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review