Kamis, 04 Februari 2016

REVIEW : Wardah Hydrogloss No. 01 Invisble Pink

Diposting oleh Unknown di 20.00
Yuhuuu..
Finally I'm back to review product yang akhir akhir ini sering aku pake..
Kali ini aku mulai berpaling ke produk HALAL yang saat ini sangat in di Indonesia..
Iyah produk dari Wardah..

Kok mendadak sekarang aku pindah ke Wardah? Ga pake Etude, NYX, atau apalah lagi?
Untuk sementara demi kesehatan mommy and baby dalam perut  aku stop dulu ya yang lain lain...
Aku pake yang pasti aman dulu aja..

Nahhh.. Lanjut ke bahasan produknya..
Semenjak aku hamil, ga tau aku merasa bibir aku lebih cepat kering dan pecah pecah
Padahal aku sudah secara rutin menggunakan produk tender care Oriflame.
Cuma ga tau kenapa masih aja nih..
Berhubung menggunakan tender care harus colek pake tangan, aku mulai berpaling ke Wardah yang bentuk stick..
Jadi ga perlu repot kotorin tangan aku.


First time cobain langsung SUKAK!!
Aku bawa kemana mana biar bisa oles berulang ulang kalau mulai memudar.
Oh iya aku sempat browsing2 di internet secara saat ini aku uda mulai malas buat jalan keluar, di internet harganya 31rb tapi aku beli di salah satu toko kosmetik langgganan aku only 25.900 ajah!!
Dasar si cewek ya  seneng dapet harga lebih murah!!

Berikut penampakan produknya :



Ingredientnya



Jadi result buat produk ini

(+) 
- Harganya murah antara 25K-31K tergantung beli dimana
- Ada beberapa variant warna : 01. Invisible Pink   02. Autumn Peach   03. Sheer Brown    04. Glazing Plum
- Bentuk nya tempatnya bagus ga keliatan murahnya... 
- Worth it banget dengan harga segitu, benar benar mengurangi bibir pecah pecah aku..
- Warnanya cakep cakep
- Travel friendly lahh 
- Lebih higienis pastinya ga perlu colek mencolek untuk di swatch di bibir..


Swatch di tangan aku


(-)
- Ga tahan lama (tapi emang belum pernah ketemu produk untuk melembabkan bibir yang bisa awet seharian)





Narsis duluuuu!! Hahaha..

Okey uda sepertinya segitu aja..
Sampai ketemu di postingan aku berikutnya..

Terima kasih uda mampir di blog aku..
God bless you all...

XOXO


♥ Juwita

1 komentar:

Miliana mengatakan...

suka banget sama produk ini

katalog alfamart terbaru

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review