Rabu, 10 Februari 2016

[Makeup Tutorial] Simple Makeup for Valentine Day

Diposting oleh Unknown di 01.43
Memasuki bulan Februari tahun ini, kita bakalan merayakan Hari Raya Imlek dan Valentine's Day
Berhubung Imlek udah lewat ya udah aku kasih tutorial make up untuk Valentine's Day aja ya
Buat yang uda punya pacar semoga awet awet dan bisa melangkah ke jenjang berikutnya
Buat yang uda punya keluarga semoga keluarganya aman damai sentosa dan bahagia
Buat yang jomblo semoga segera melepas masa jomblo ya.. 
Hihi..

Eh tapi Valentine's bukan artian sama pacar atau gebetan aja lah bisa juga kita isi dengan hang out barengan sohib kalian.
Yaa  ga sihh..
Ya udah daripada kelamaan capsusss aku kasih make up tutorialnya ya

Berikut step by stepnya
1. Pastikan wajah kalian sudah bersih ya.. Sewaktu aku membuat tutorial aku juga sudah menggunakan softlens yang sebelumnya uda pernah aku review disini  dan wajahnya diberikan pelembab favorite kalian kalau aku kemarin menggunakan FTE SK II.


Sorry for my montok chin.. Maklum uda nambah 8kg semenjak ngisi.. Hahaha.. Cuma masih bawaan centil mo makeup..
2. Setelah pelembabnya kering, bisa kalian apply primer base favorit kalian. Kalau aku kemarin menggunakan NYX HD Studio Photogenique Primer Base



3. Next kita apply BB Cream kalian, berhubung aku lagi isi jadi aku  pake BB Cream dari Wardah.. Next time aku post review tentang produknya ya.. 




4. Nahh setelah kamu apply BB Cream namun masih ada bekas jerawat menempel, apply Etude Concelear namun sayang aku foto ga jelas.. Sorry for bad quality camera..

5. Next kita rapikan alis.. Aku suka rapiin alis cuma ga suka alis yang terlalu tebal hitamnya, ntar di kira kartun anak anak Shincan.. Huahaha.. My fav product Etude Drawing My Brow..



6. Kemudian kita apply brown eyeshadow biar menghasilkan efek mata lebih gede.. Secara mata aku sipit yak.. Aku menggunakan produk dari LA Girl Smokey Pallete..




7. Aplikasikan eyeliner yang sering kamu pake.. Aku sering pake eyeliner ETude Oh My Liner Black



8. Kemudian apply eyeliner putih atau glitter di ujung mata dalam, aku pake Dear Girls Big Eyes Maker



9. Next apply lipstik favorit kamu disini aku menggunakan LA Girl Glazed Tango.. Sebelumnya pastikan kamu udah apply lipbalm fav kamu, kalo aku pake tender care

Hualaaa.. Udah deh selesai tinggal finishing nya, kalo aku menggunakan baby powder untuk bagian wajah.. 


Untuk rambut agar terlihat bergelombang, aku menggunakan jedai selama 2 jam.. 

Okey selesai deh..
Happy Valentine all


See you on my next post!!

xoxo
Juwita

1 komentar:

Miliana mengatakan...

keren banget kak hasil make upnya

alfa stamp app

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review