Selasa, 08 Maret 2016

REVIEW : Wardah Pure Olive Oil (Natural Nourishing Healthy Skin)

Diposting oleh Unknown di 00.43
Hi theree!! Holla March!!
Di post kali ini, aku mau nge review Wardah Pure Olive Oil yang akhir akhir ini aku demen banget menggunakannya.
Btw, uda pada tau kan Olive Oil itu apaan?

Olive Oil atau minyak zaitun merupakan minyak yang mengandung asam lemak tak jenuh yang tinggi dan memiliki zat yang bersifat antibiotik, anti bakteri dan jamur.

Banyak sudah orang membahas manfaat minyak zaitun bisa untuk kecantikan, kesehatan dan untuk masakan. Nah produk made in indonesia yaitu wardah juga ga mau ketinggalan mengambil manfaat dr olive oil.

Saat ini aku menggunakan Wardah Pure Olive Oil sebagai pelembab kulit kering di sekitar perut aku yang mulai membesar ini..
Hahahaha..

Check it out!!


tampilan depan
tampilan belakang
tampilan tutupnya

Mau lihat manfaatnya? Buka ajah keterangan di bawahnya..

Manfaat dan cara pemakaiannya

Tampilan cairan minyak zaitun wardah olive oil..
So far..
Aku sudah menemukan pencarian aku yang selama ini suka merasakan gangguan kulit selama kehamilan ini
Perut aku yang semakin membesar, kulitnya mengalami kekeringan. Terkadang merasakan gatal disaat kulit terlalu kering.
Semenjak menggunakan ini, kulit kering di perut ku berkurang secara signifikan.
Aku juga pernah iseng menggunakan di bibir saat malam hari sebelum tidur, hasilnya keesokan bibir aku cerah..
Yeayyy!! 

Thanks Wardah..


Overall Ratings : 5/5

+ beneran bermanfaat melembabkan kulit
+ murah untuk isi 50ml harga berkisar Rp 20.000,- - Rp 25.000,- (bisa di temukan di Guardian, counter Wardah, dll)
+ wanginya enak, ga menyengat
+ kemasan menarik
+ Made in Indonesia lohhh!! 
- ga ada kemasan yang gede.. hahaha.. (gapapa sih, ga mengurangi kepuasan thd produk)

So far, akan repurchase terusss.. 





1 komentar:

Miliana mengatakan...

sebagus itu yah produk ini

alfamart loker

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review