Selasa, 15 Maret 2016

REVIEW : Nature Republic Soothing & Moisture Gel Aloe Vera

Diposting oleh Unknown di 00.15
Lohaaaaaa..
I'm back mans temannnnss..
Kali ini aku mau nge review produk yang uda banyak reviewnya..
(alias aku telat banget yaaakk..)

Produk ini aku uda pake lamaaaaaa banget.. 
Uda berkali kali repurchase loh.. Ini produk mah aku banget lah..
Bener bener banyak manfaatnya dan harga nya termasuk terjangkau..

Yah uda tau lah produknya apaan tuh di title post kali ini.. Xixi..

Finally ini penampakan dari produk ijo lumut ini.. beneran produk ini mah lucu banget dan ga imut secara gede sih...  Huahaha..






Nahhh kalo untuk manfaatnya banyakkk banget beberapa ada penjelasan di gambar di bawah ini yak..



Kalo buat aku sendiri produk ini merupakan andalan buat rambut kering aku (suka pake sehabis keramas di ujung2 rambut), masker muka (kalo berasa muka rada kering atau kelamaan di ruang AC), kulit kering di siku lutut atau perut ibu hamil juga bisa buangettt, nahh buat yang suka masak terkadang terkena percikan minyak panas dan melepuh silahkan pake ini dijamin ga meradang deh tuh kulit kalian.. Amazing banget lah produk ini!!

Isinya bisa kalian lihat di bawah ini yak.. Banyakk loh 1 pcs itu isinya 300ml, aku bisa pake berbulan bulan.. 




Cara pemakaiannya gampang sih pastiin kulit yang mau di oles bersih dan yang ngolesin bersihh juga.. Setelah di oleskan diamkan sebentar sampai meresap.. udahh deh selesai, ga repot lahh

Ini produk I loph you pull banget lah..


Overall ratingnya : 5/5 
+ banyak manfaat, isi banyak dan murah (aku beli IDR 85)
+ ga ada bau menyengat gitu

hanya saja ada beberapa hal yang aku rasa ga suka cuma ga mengurangi kepuasan aku terhadap produk sih..
- cm ada ukuran gede, serem jg kalo di pake berjamaah ga kebayang siapa aja ikutan colek2.. ga higienis lah..
- beli online doank bisanya, rada ati2 sekarang banyak beredar fake nya ya..

udah itu doank.. so, kalo kalian yang uda pernah cobain ikutan comment yukkks

thanks uda mampir ke blog aku..

xoxo 
 ♥ Juwita

1 komentar:

Miliana mengatakan...

suka banget sama ini multifungsi banget

harga sewa teras alfamart 2017

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review