Rabu, 16 Maret 2016

REVIEW : Etude Oh My Eyeline # 3 Brown

Diposting oleh Unknown di 20.13
Hellooow.. 
I'm back with another review today..
Sebagai pemilik mata monolid, sepertinya aku udah ketergantungan banget sama namanya eyeliner..
Keluar ga pake eyeliner, rasanya ga pede kemana mana...


Before and After pemakaian Etude Oh My Eyeline #3 Brown

Nah biasanya kan kita suka pake eyeliner yang warna hitam, baru baru ini aku dapet recommend kalo cobain warna coklat bakalan kelihatan lebih natural dan lebih mirip warna sama warna alis kita.. Kebetulan aku pemilik tipikal yang ga hitam banget baik rambut ataupun alis. So, dicoba dehh..

Aku uda bener bener falling in love sama namanya eyeliner dari etude.. 
Kemarin sempet berpaling menggunakan Wardah, sayangnya ga cocok di mata aku yang mana suka gatel gatel jadinya...
Ya uda jadi aku balik lagi pakai eyeliner dari Etude ini, kali ini aku review yang warna coklat..
Check it out!!





Hasil swatch di tangan
Sebenernya buat aku sih warna nya mirip sama yang warna hitam. 
Jadi buat aku sih ga ngaruh banget ya kecuali warna cokelatnya lebih muda dari ini..
Ini masih terlalu gelap jadi ga terlalu nampak bedanya.


Kuas Eyeliner

So far kenapa aku cinta produk ini, berikut point pointnya :
1. karena kuasnya termasuk lentur dan mudah banget apply ke mata. Ga perlu ribet.. Aku uda sering repurchase produk ini tapi selama ini warna hitam.. Xixixi.. Kuasnya ini lah yang bikin aku jatuh cinta sama winged eyeliner.. ><
2. Packingnya kecil mungil tapi tahan lama, isinya banyakkk menurut aku ya (kurang lebih 5ml)
3. Menurut aku eyeliner ini waterproof ya, ASAL GA DI KUCEK KUCEK!!
4. Smudgeproof!! Ini yang aku suka, jadi ga pernah ada istilahnya mata panda..  Huuahahaha.. Aku pake dari pagi sampe pulang kerja paling luntur sedikit..


Overall point untuk produk ini 5/5
+ Waterproof, Smudgeproof as long as you don't rub it
+ Cheap (around IDR 35-50 K)
+ Staying powernya OKEH
+ Paraben Free
+ Staying powernya okee walaupun di oily eyelid
+ Banyak variant warna ada #1 Black #2 Gray #3 Brown #4 Purple #5 Navy

- Belinya kalo mau murah di OL Shop, aku beli IDR 35K, kalo di counter lebih  mahal
- Untuk coklat warnanya hampir mendekati hitam, tidak sesuai keinginan.. Next time coba yang warna lain ahh..

Repurchase ? YUPS.. 
So, buat yang uda pernah coba yuk share ceritanya..
Thanks for reading



Xoxo 
♥ Juwita




2 komentar:

Belliani Bebe mengatakan...

Hallo juwita! Kalo di bilang monolid, ga monolid bener matanya kamu. Soalnya masoh ada lipetan mata sih..
Aku juga belum pernah coba menggunakan eyeliner warna coklat.hehehe.. takut ga cocok karena udah terbiasa warna hitam.

Kapan2 kalo ada mini meetup beauty bloggwr palembang ikut nimbrung yuk. 2 minggu lalu kami ngumpul sih. Mau ajak kamu tapi hp BB rusak. Nanti add line aku aja ya. Line id ada tercantum di IG aku.
www.aloha-bebe.com

Miliana mengatakan...

salah satu eyeliner favorite

alfa online

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review