Jumat, 01 November 2013

Review : Cussons Baby Hair Lotion - Aloe Vera, Kemiri & Seledri

Diposting oleh Unknown di 00.00
Lohaaa..
Welcome November.. 
Hayooo siapa yang kemarin heboh Hallowen-an?? Kalo aku sih ga napa2in kalo Hallowen secara aku ini penakut.. Jadi anti banget ikut ikutan kayak gitu...

Horor bokkk ntar malah ga bisa tidur, nightmaree..
Hahahaha... Jadi aku mending adem ayem ajahhh..

Okeh back hari ini aku mau bahas salah satu rutinitas hair care aku.. 
Kalo sebelum sebelumnya aku pernah bahas yang lain yaitu 

1. Hair Tonic Jhony Andrean
2. Hair Mask Makarizo Kiwi & Makarizo Aloe Vera
3. Hair Vitamin Spray Lucido-L
4. Hair Vitamin Oil Lucido-L

Nah sekarang aku mau bahas Hair Lotion.. Mungkin banyak produk produk luaran sana cuma aku suka satu ini, sebenarnya untuk baby cuma aku pernah baca salah satu post di beauty blogger ia pake ini untuk menutrisi rambutnya. Emang vitamin rambut aja ga cukup? Hair tonic ga cukup?? CUKUP sihhh...

Cuma karena ketularan sm ci Lulu Putri Wijaya yang maruk dalam perawatan kulit dan rambutnya jadi aku teracuni.. Hahaha.. 
Makanya aku juga pake Hair Lotion ini dan efeknya waaaawww..
Rambut ku lebih cepat panjang dan ga gampang patah terus lebih hitam..
Cuma pemakaian ga jangka pendek yaaa.. Aku pakenya sih rutin dan udah habis 3 botol sampai saat ini.. 

Rambut ku sebenarnya tipikal yang lama banget panjang, mudah patah dan bercabang.. Sekarang sih udah mendingan yah... Thanks Cusson Baby Hair Lotion, awalnya underestimate sm kamu.. Ehh sekarang malah sukaaaa...

Ini penampakan produknya :



Menurut websitenya, Cussons Baby Hair Lotion Kemiri, Aloe Vera, Seledri adalah lotion rambut yang diformulasikan untuk merawat rambut dan kulit kepala.
  • Diperkaya dengan kandungan Kemiri yang akan memberi nutrisi dan menghitamkan rambut. ( Yakkk ini saya setuju )
  • Terdapat juga kandungan Aloe Vera sebagai pelembab alami yang membantu pertumbuhan rambut dan kandungan Seledri yang akan membantu pertumbuhan rambut tetap tebal. ( Ini jugaa )
  • Dibuat dari bahan yang alami untuk memberikan yang terbaik bagi rambut .
  • Dibuat dengan sangat lembut dan nyaman saat dipakaikan. ( Hoohh iya iyaaa ga lengket )
Komposisi :
aqua, alcohol (24%), parfum, PEG-40 hydrogenated castor oil, sodium citrate, citric extract, Apium graveolens extract, aleurites moluccana extract.

Nutrisi :
Kemiri, seledri, aloe vera.

Cara Penggunaan :
Pijatlah perlahan pada rambut dan kulit kepala setiap kali setelah keramas. Hindarkan kontak langsung dengan mata.

Cussons Baby Hair Lotion tersedia ukuran 100ml kisaran harga antara IDR 21-23. 
Intinyaa ini termasuk produk yang sekarang wajib aku miliki, secara rambutku yang dulu tipis sekarang agak tebal dan hitam. Yah emang sih jangan dibandingin sm yang rambutnya udah bawaan tebal dan hitam cuma paling ga dengan menggunakan produk ini jadi ga terlalu lepek banget karena rambut tipis.
So, ini dia kesimpulannya 
Positifnya :
- Mudah di beli, ada di minimarket dan dept store
- Harga terjangkau
- Ga lengket isinya seperti air
- Wanginya enak
Negatifnya : Nope
Repurchase : iyaah, sekarang aja uda pake 3 botol... Hohoho...

Okey see you on my next post..
XOXO

♥ Juwita

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Sis, rambutmu cepet panjangnya dalam jangka waktu berapa lama? Kurang dari sebulankah?

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review