Rabu, 24 April 2013

Review : Vaseline Healthy White UV Lightening

Diposting oleh Unknown di 01.30
Good afternoon eperibdoyyyyhhh.. Hahaha.. Balik lagi aku nge rusuh lagii di blog.. Lalalala..
Siang yang panas terik hari ini aku mau share deh tentang Hand Body yang aku pake saat ini.. Hand Body ini merek uda dari tempo doloe kayanya.. Cuma sekarang kan banyak muncul variant.. Nah yang cucokkk buat aku nihhh :


Sebenernya banyak sihh variant ukurannya ada 100ml, 200ml & 400ml.. Nahhh aku orangnya kan suka kalo packing pink gt rasanya girly gimana gt.. Jadi kemarin pas beli mau langsung yg ukuran gede deh.. hahahaha..

Body lotion satu ini andalan ku uda lama juga..Kenapa aku suka? Karena ga lengket dan kalo pas uda di pake kulit jd lembut gt.. Berasa deh kulit sehat bener..

Setelah ceki2 website Vaseline disini.  Ini manfaat yang variant Healthy White UV Whitening.

Kandungan utama:
  • Vitamin B3 membantu kulit  tampak lebih cerah secara alami.
  • Tripple Sunscreen yang membantu mencegah terjadinya penggelapan kulit akibat paparan sinar matahari.
  • Yoghurt serum membantu melembabkan dan memberikan nutrisi untuk kulit.
Oalahhh wajar aja rasanya lembut gimana gitu pake hand body ini.. suka sukaaaa... Selain itu kulit akan lebih tampak cerah lohhh daripada kalo ga pake,,

Berikut bentuk lotionnya warna putih gt.. Emang wanginya ga kaya yg cocoa.. cuma emg lebih lembut gitu di kulit...

Positifnya :
- Mampu melembabkan dan menutrisi kulit
- Mencerahkan kulit
- Banyak variant ukurannya..
- Gampang beli di toko-toko kosmetik, supermarket, dll

Negatifnya :
- Tidak ada wangi yang tahan lama seperti variant Cocoa
- Tidak ada SPF nya jadi kalo yang mau lama2 di luar hati2 gosongggg

Repurchase :
Kayanya ga dehhh.. Aku mau beli variant Cocoa aja..


0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review