Selasa, 16 April 2013

Review : BB Cream Skin 79 Hot Pink

Diposting oleh Unknown di 19.45
Hai everybody!!
Datang lagi si newbie yang mencoba membuat review salah satu BB Cream yang baru saia coba..

Hahaha..
Sesuai judul, kali ini aku mencoba review BB Cream Skin 79 Hot Pink.
Aku beli di OL Shop langganan sih 105rb..
Kirain fake yg aku belinya.. Pas di cek, wahh ORI *loveeye

Berikut penampakan barangnya :
Note : Sorry kalo fotonya rada kabur, pake hp soalnya capturenya.. Maklum hp aku msh bb gemini zaman doloe yang cam nya pas pas an.. Hahaha.. #curcol deh..

Oke langsung aja.. Chekidot!!!





Dan setelah di blend dengan muka ku yang chubby ini dan banyak noda2 bekas jerawatnya..
Taaaaaaadaaaaaaaaaaaaa.. Berikut penampakannya..


Bagaimana pemirsah? Rada berkurang kan noda2 nya..
Hehehe..
Happy banget deh bs mulusss kaya gt..

After all sih aku suka sm BB Cream ini..
Lumayan lah bs untuk ngantor sehari2..

Baiklah ini penampakan ku setelah ready go to office..


Berikut daftar yang aku pake :
1. Hada Labo Shirojyun Lotion
2. Hada Labo Shirojyun Milk
3. BB Cream Skin 79 HotPink
4. Wardah Loose Powder
5. Eyeliner Gel Pixy Black
6. Eyeliner Pensil Pixy Warna Putih untuk di bawah mata, dan Warna Hijau untuk di atas eyeliner Hitam..
7. Lipbalm Skin 79 Peach
8. Oriflame Gloss Booster Pear
9. Alisnya pake Pensil Alis Pixy
10. Maskaranya Oriflame

Udah deh.. Sekarang aku siap pergi ke kantor..
Okeh kayanya gitu sih reviewnya.. Kita langsung kesimpulan menurut aku..

Positifnya :
1. Tempatnya oke, truz model pompa gt.. Sekali di pompa uda keluar.. Warna Pink lagi.. Cewe banget!!
2. Higienis pastinya, ga terbuka gt kan, jadinya ga terkontaminasi sm udara luar..
3. Blend di muka ku.. Ga oily lagi.. Biasanya baru pake apapun, baru 1 jam 2 jam uda banjir minyak..
Huaaa...
4. Tahan lama di muka ku.. Seharian di kantor tetep keceh..
5. Terus soft gt bahannya.. Jadi ga berasa kita kaya pake make up tebel gt.. Sukaaa banget!!

Negatifnya :
1. Coveragenya medium jadi ga bs nutup noda seluruhnya.. ><

Repurchase :
Yupsss.. Tentu saja.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review