Rabu, 10 Juli 2013

Review : Lucido-L Hair Make Supplement Triple Beauty Vitamin Oil for Damage Hair

Diposting oleh Unknown di 02.22
Holaaaa.. Holaaa.. Balik lagi aku mau review produk dr Lucido-L.. Yei!!! Kemarin sihh aku ada review yang vitamin rambutnya yang spray.. Kamu bisa ceki ceki disini ..

Sedangkan sekarang aku mau review yang Vitamin Oilnya.. Hohoho.. Denger2 uda mewabah smp di al*amart, ind*mart, dll.. Artinya gampang di dapetinnya..

Pokoknya aku kalo udah perawatan rambut udah maniak banget dahh.. Harus di coba... Soalnya aku takut banget kalo rambut ku bercabang, pecah2, ooohhh BIG NO!! dahhh..

Berhubung vitamin spray Lucido-L oke, aku ga ragu lagi mencoba vitamin oilnya.. Kalo kamuuu??


Kalo aku pake yang orange, soalnya buat damaged hair gt.. Cucok deh sm vitamin rambut spray nya kemarin..

Penampakan punya ku..

Penampakan Kotak Pembungkusnya
Penampakan Bentuk Produknya
Bentuk nya Pump jadi kamu bs hemattttt!! ^^
Hehehe.. Begitu ladies penampakan Lucido-L Vitamin Oilnya..
Imut2 lucu gimana gittuuu bentuknya.. Warnanya eye catching banget dahh..
Warnanya bening dan wanginya sama seperti vitamin rambut spraynya..

Cara penggunaannya :
Sehabis keramas saat rambut setengah kering atau lembab gt kamu olesin ajahh dehhh.. Oh iya dia tercantum ada mengandung Olive Oil lohhh.. Jadi oily gmn gituu.. So jangan terlalu banyak yahhh biar ga lepek..
Wanginya tahan cuma sebentar sihh.. Padahal enak sih wanginya.. Gapapa juga sihh, kan yg penting khasiatnya yak..


Positifnya :
- Mudah di dapatkan kemarin aku beli di salah satu Dept. Store di Palembang
- Harganya ga mahal sekitaran 25rban deh..
- Kepala spray nya bentuk pump jd ga tumpah2 deh..
- Wanginya enakkk
- Bentuknya lucuuu.. Cewe banget deh..

Negatifnya :
- Wangi ga tahan lama :(
- Isinya sedikit bangetttt 50ml doank...

Repurchase :
Maybe.. Baru coba make satu kali soalnya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review