Minggu, 07 Juli 2013

My Month : July Haul part 1

Diposting oleh Unknown di 20.15
Tadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Long time not see u garls!! Iya nihh, aku sibukk bukk bukkk.. Terus koneksi internet ku ga bagus bangettt.. Jadi ga post news deh..

Tapi hari ini aku mau post ttg belanjaan ku bulan ini.. Part 1 dlu yah..
Soalnya ini spesial beli di online shop yang temen2 blog Indonesia Beauty Blogger suka belanja disini..
Mau joint dengan Indonesia Beauty Blogger? Search aja say di Facebook, ga nyesel nihh join sm page ini..
Kenapa? Karena disini kalian bs dapetin news ttg produk yang kira2 cocok sm kamu, tips kecantikan, tips perawatan wajah + tubuh, banyakkkk deh manfaatnya..

Balik lagi, aku belanjanya di online shop Mirielle Beaute.. Attention please yak, aku pasang nama sm link nya bukan karena aku di sponsori yah.. Tapi karena aku puas sm pelayanannya.. Packingnya okeeehhh bangett.. Puas deh..

Aku belanja sih cm 3 item..
1. Etude Precious Mineral Cotton Fit BB Cream no. 2 Rp 155.000,-
2. Etude Dear Darling Tint Pink no. 1 Rp 55.000,-
3. Nature Republic Soothing & Moiture Aloe Vera 92% Soothing Gel  300ml Rp 87.000,-

Penampakan Paket Pada saat Datang di Rumah ku
Aku belanja 3, tapi dpt bonus sample 2.. :D Padahal ga minta loh.. :D
Nahhh.. Liat kan, udah aku belanjaan apaan ajah.. Menurut aku sih dr harga, pelayanan, sm packingnya okeh banget..
Puas deh..
Next time aku belanja lg sm sist Yovita.. :D

Sepertinya sekian penjelasan July Haul part 1 ku.. Ditunggu yak review produknya one by one.. ^^
Byeee byeee...
#bighugssssssssssssss...

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review