Minggu, 07 Juli 2013

Happy Anniversary 5 years with My Dear

Diposting oleh Unknown di 20.58
Hihihi.. Sorry ne intermezzo doank.. Aku cuma mau cerita doank sihh.. Sekarang aku sm pacar ku uda jadian 5 tahun nihh.. Yeiiii!!

Banyak sih moment yang aku sm dia lalui.. Soalnya jadiannya dr paz masih di bangku kuliah sihh.. Jadi emang kita dr kuliah, terus cari kerja, kita merintis karir sampe sekarang..

Banyak masalah yg kita hadapin sih, cuma say thanks to the Lord deh so far kita bs tetap survive menghadapi semuanya..

Kami pacaran sih seperti pasangan normalnya, yahh walaupun sempet LDR kurang lebih 2 tahun.. Sempet putus juga nih :( cm dia meyakinkan aku lagi nihh perjuangan kita ga sia2 loh..

J + J = ♥

Kami kemarin rayainnya ga heboh2 gimana sihh.. Cuma dinner di tempat pertama kali kami nge date, berhubung nih cowo ga ada romantis2 nya.. Tempat pertama kami nge date itu WARUNG BAKMI.. (omg, ga romantis banget yak!! --! )

Hahahaha.. Dia ini cuek2 banget orangnya, tp cuek2 gitu care.. Gimana yah jelasinnya.. Ga romantis, cuek, tp lucu, dewasa dan care banget sm aku.. Cuek tp care? Nahh itu susah aku jelasinnya.. Hahaha.. Tp emg gitu sihhh..

Kalian liat kan ada foto dia kasih bunga, itu dikasih setelah pacaran 4 tahun.. OMG!! Nangis bombay deh, tp gapapa sihhh.. Ga penting bunga, coklat, boneka nya.. Asal cukup tau dia selalu ada saat butuh, suka duka kita sama2.. Hehehe..

Nih foto kita kemarin, setelah pergi ke undangan orang married 3 tempat.. Asli dah.. Luntur semua dandanan ku.. Hahaha..

Baiklah demikian intermezzo seputaran aku dan dia.. Doakan kami segera naik ke tingkatan komitmen berikutnya.. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review