Rabu, 10 Juli 2013

My Month : July Haul part 2 - END -

Diposting oleh Unknown di 01.41
Hi sista sistaaaa..
Balik lagi nihh aku post belanjaan ku part 2..
Baru dateng sihh belanjaannya, soalnya pesen sm temen ku yang member Oriflame nya..

Aku belanjanya 4 jenis :
1. Very Me Vinyl Lip Gloss Vibrant Pink 24962 ( Harga Katalog Rp 29.000,- )
2. Tender Care Gift Box ( Harga Katalog Rp 89.000,- ) isi tender carenya ada 4 pcs.. ^^
3. Oriflame Pure Colour Lipstick Soft Coral 26269 ( Harga Katalog Rp 29.000,- )
4. Very Me Clickit Concealer 3,3 ml Gold 21662 ( Harga Katalog Rp 19.000,- )
    Note : Khusus pembelian bulan July, buy 1 get 1 free.. ^^

Urutannya berdasarkan keterangan yahh.. Dimulai dr sebelah kiri ke kanan.. ^^
Isi tendercare nya ada 4 ini.. Demen dah kalo unik2 kaya gini.. Hehehe.. Yang Putih Aroma Vanilla, Pink itu Aroma Cherry, Coklat nya Aroma Caramel sedangkan yg Dark Brown Aroma Coconut..
Sebenernya aku suka pake banget pake Tender Care.. Kenapa?
1. Kalau siku kita kering dan kasar, bisa menggunakan Tender Care ini..
2. Kalau mata kita mengalami kulit kering atau iritasi disekitarannya bisaa..
3. Kalau lutut kamu kering dan kasar, juga bisaaa
4. Kalau kuku, bisa sebagai krim kutikula
5. Kalau bibir kering pecah-pecah pun juga bisaa...

Normal price sih satuannya Rp 39.000,- tapi special bulan July only Rp 89.000,- Wihhhh.. Berhubung aku suka sm Tender Care, dan ada kaya gift box gitu.. Buruan beli deh aku nya..

Nanti review lebih detailnya ditunggu yakk..
I promise deh kalo ga sibuk, bakalan ku review..

Akhirnya sekian July Haul ku.. Thanks banget buat yang baca bacod-an ku selama ini..
Silahkan comment, kalo ga kita saling follow memfollow blog..
Soalnya aku msh newbie sihhh...

Bye2.. Gumawooo.. #bighugggsss

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review