Jumat, 05 Februari 2016

REVIEW : LA Girl Glazed Lip Paint TANGO

Diposting oleh Unknown di 21.56
Yuhuuu.. 
Posting lagi ahhh.. Saat ini aku lagi long weekend..
Berhubung hubby lagi banyak kerjaan jadi ga bisa nemenin aku ngapa ngapain
Jadi mendingan aku nge review lip paint yang akhir akhir ini sukak aku pake...

Produk ini katanya  sihh dupe nya dari Too Faced melted..
Dibilang juga waterproof dan awet tahan lama..
Tapi apakah benar seperti itu? Jujur aja aku ga terlalu suka pake lipstik, lip tint, dll secara bibir aku suka kering..
Aku lebih prefer ke lip balm atau lipcare gitu yang ada vitamin nya biar ga buat bibir kering..
Cuma terkadang kalau kita pergi hang out, acara resmi, dan meeting dengan klien ga enak aja nih bibir polos polos aja..
Terkadang warna lipstik bisa ngaruh bikin face nambah cerah..
Suer dah kalo ini ga boong! Kalo lu lagi sakit, tapi harus ketemu orang gitu coba deh pake evian plus nih bibir di kasih lipstik 
Trust me it works bikin muka lebih fresh!!

Nah balik ke produk LA Girl satu ini..
Lip paint satu ini sih katanya taahan lama seperti lipstik dan memberikan efek berkilau seperti lip gloss, selain itu juga mengandung vitamin E dan peppermint oil dan banyak pilihan warnanya..
Kalau peppermint oil bakal berasa saat kamu swatch ke bibir ada wangi wangi mint gitu..

Cuss kita lihat produknya 




Nah bentuk tubenya glossy gitu dan ada tutup emasnya.. Ga terlalu nampak kalo ini harganya murah..
Pastinya isi nya dan warna tubenya sama persis jadi ga perlu merasa di boongi seperti beberapa produk yg antara tube dan isi beda warnanya..


So far suka kok sm produk ini ya worth it lah sama harganya..
Cuss kita langsung ke penilaiannya

(+)
- Harga murah berkisar IDR 50K
- Banyak pilihan warna
- Packingnya bagus, travel friendly
- Beneran long lasting ya lumayan bisa 4-5 jam tapi kalo minum nempel di gelas T.T so harus retouch deh..
- Isi 12 ml yang jujur aja bisa tahan lama banget, ga tau make berapa lama.. Mungkin sampai kamu bosen pakenya.. Hahaha
- Efek glossy nya ada 

(-)
- Produk ini a lil bit difficult to apply at the first moment, harus menunggu sebentar lalu di blend ke bibir

Udah cuma itu doank yang aku ga sukak.. Hahaha..
Aku prefer pilih warna TANGO soalnya itu yang paling natural dan ga norak plus match di bibir aku


Okey sekian.. Buat yang mau nyari nyari lipstik yang murah tapi ga bikin bibir kering plus staying powernya lumayan dan ada efek glossy bisa pake LA Girl Glazed Lip Paint.. Good luck guys!!

See you on my next post.. 



XOXO

♥ Juwita

1 komentar:

Miliana mengatakan...

reviewnya bagus sekali kak

alfa

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review