Jumat, 06 November 2015

Finally I'm officially Mrs. John Hendra !!

Diposting oleh Unknown di 00.00
                                     



Setelah perjalanan panjang jatuh bangun suka duka hubungan ini kita  jalani akhirnya kita memutuskan untuk menikah.
Ada salah seorang teman aku nanyain "Are you sure you want to get married?"

Jujur awal awal sempat ragu untuk menikah, yah walaupun banyak temen malah uda punya baby cuma menurut aku pernikahan jangan hanya karna terdesak umur ya.. Apalagi desakan orang tua.. Pernikahan itu harus gimana kalian bisa saling koorperatif dalam membangun rumah tangga.

Aku terkadang masih belum bisa kontrol emosi, masih terkadang childish, kalo uda stress kerjaan bawaan emosi, masih mau seneng seneng, masih pengen pergi dugemmm ya bokk!!  (jujur aku udah seumur 26 tahun belom pernah dugemm, mau coba cuma ga ada yang mau nemenin.. takut kali liat bodyguard aku gimana.. lols.. wishlist ini pleaseeee Mr. John *wink )

Yah uda back to topic, setelah komat kamit galau ga jelas aku bawa doa aku coba jalani step by stepnya yang pasti pada saat ini aku coba memahami diri dan mempersiapkan diri. Secara aku bukan ragu terhadap pasangan aku, aku ragu atas diri aku sendiri apa aku siap gitu.. Secara nyokap nya John gile pinter masak banget, lah aku apa atuhh.. Minder lah aku menyandang gelar seorang "ISTRI". Kalo kalian pada bilang yaelahhh uda tinggal married aja noh gampang kok.. Nahh ini lah saat saat aku belajar menghargai diri, membahagiakan diri, mencintai diri sendiri.. Kenapa? Coz I'm amazing just the way I am.. Lols..

So buat yang lagi pacaran please jangan wasting ur time buat laki laki yang cm mau have fun tanpa komitmen yang jelas.. Kalo dia lagi usahain ya di hargain, cuma kalo dia ga menghargai usaha kamu mending TINGGALIN.
*kecuali kamu juga sama aja ga niat komitmen ke depan yak..

Terus ada juga temen nanya lagi sm aku "Why did you choose to marry Mr. John?"
Pas di tanyain aku cm bisa senyum aja lah.. Soalnya terlalu banyak alasan kalo kita mau jelekin atau memuji orang.. Lah iya lah coba kalo kalian lagi sebel pasti yang di sebut jelek jelek semua, kalo dia abis traktir nonton dan makan kalian puji puji dia kan.. Inilah manusia.. 

Pastinya aku merasa aman dan nyaman sama dia. Ini ah aku buat list tingkah polah Mr. John yang aneh bin nyebelin tapi aku sukaa..

1. Dia ga banget romantis ya bok.. Seumur umur pacaran cuma satu kali di beliin bunga (dan itu beneran ga terpikirkan ga terprediksi saat itu dia bisa ngasih bunga sm aku!!)

2. Pernah aku lagi iseng pas lagi di Tangkupan Perahu ada bapak bapak jual boneka Bear temen baiknya Marsha. Trus gw bilang minta beliin, biasanya dia ga bakalan beliin gw.. Kali itu dia langsung beliin nanya berapa.. (padahal gw kidding, cm kalo uda di beliin ya ga nolak ya bokkk..)

3. Gw lagi pingiinn banget makan siomay (berasa uda ngidam ajeee yaah) itu pas hari biasa gw bbm cerita sm dia and if you know dia jawab ya udah makan ajaa lah.. Pas weekend tanpa nanya apa apa dia langsung cuss ajak gw makan siomay.. Gw dengan bego nanya mau kemana sih? Dia bilang katanya kemarin mau makan siomay.. (Padahal gw uda lupaaa beneran kalo kemarin gw mau makan siomay..)

4. He's my truly gentleman.. Mau makan dia inget gw (kita kalo makan suka pesen beda beda jadi saling bagi bagi cuma sukanya gw kalo enak gw makan kalo ga enak gw bagi.. huahahaha), mo nyebrang jalan dia nuntun gw, dia care sm nyokap bokap gw.. Suka anak anak.. Ga ngerokok.. (my fav!!)




5. Dia care tapi dengan caranya.. Itu yang gw suka. Love you Mr. John.. wkwkwkw...

Ya uda lanjut ke persiapan pernikahan kami.. Gw sendiri bukan orang yang harus memaksakan mau semegah semewah pernikahan Glen dan Chelsea atau Huang Xiaoming dan Angelababy.. Buat gw pernikahan maunya malah sederhana simple aja ga pake adat adat.. Like people said.. "Prepare your marriage life better, than your wedding day" Cihuy yah kata kata gw.. 

Cuma apa daya berhubung orang tua kita masih mau menggunakan adat ya mau ga mau kita ikutin lah.. Daripada ga di restuin coba, hayoohh gimana itu ntar.. So jadi dimulailah perjalanan gw mulai dari prepare gedung resepsi, bridal, photographer, pre wedding, sangjit, dan lain lain.. (mungkin next time aku buat khusus prosesinya yah secara masih minim sih blog yg mengulas tradisi sangjit dan lain lain)


Prepare your marriage life better, than your wedding day

Finally kita lancar sampai hari H..  
Akad nikah nya tanggal 10 Oktober 2015 (10102015) dan 
Resepsinya tanggal 11 Oktober 2015 (11102015)




Plus hari ini tanggal 6 November 2015 gw uda telat datang bulan 6 hari.. Lols.. 
Semoga kabar baik ya..
* Gw kemarin datang bulan terakhir kisaran tanggal 7 Okt 2015 ternyata bisa ya gitu setelah gw googling.. Doain saya teeman teman..


See you guys on my next post..

XOXO
♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review