Selasa, 14 Januari 2014

Review : Ageha / Icy Grey 16 mm by Japan Softlens

Diposting oleh Unknown di 01.39
Hai semua..
Sorry setelah beberapa lama aku hiatus, sekarang aku balik lagi dengan membawa review softlens yang paling nyaman aku pake..

Aku pikir awalnya itu promosi doank pake softlens ini seharian ga perlu tetes mata..
Setelah aku coba, ternyata beneran tuh bukan promosi doank..

Yups, kalian bisa liat di title nya Ageha / Icy Grey 16 mm by Japan Softlens.
Aku pilih sih warna grey soalnya takutnya mencolok gimana gitu.. 
Soalnya kebanyakan aku beli softlens sih warna grey..
Next time bakalan mau coba warna lain ahhhh..


Oh iya ini penampakan softlensnya :



Menurut keterangannya softlens ini dipakai untuk jangka waktu maksimum 6 bulan..
Hayoooo yang mau coba, recommended banget..
Aku share cerita yah :
Dari jam 7 pagi aku udah prepare pergi ke kantor, kebetulan waktu itu hari Sabtu jadi cuma kerja setengah hari. Terus baliknya aku jalan deh sm pacar ku soalnya ada keponakan dia birthday gitu. Setelah itu aku balik cm buat mandi siap siap terus kita nonton kebetulan dapet film yang jam 9 malem alhasil sampe rumah jam 11.30 malem..

Dan ternyata apa yang aku rasakan, aku cuma tetes di saat sore sewaktu aku pulang ke rumah aja.
Selain itu ga perlu dan ga perih.. Beneran berasa ga pake softlens.. Aku hampir melupakan kalo mata ku minus.. Hahahhaa... 

Selain nyaman pakenya, ga perlu banyak tetes mata, softlens ini juga keceh banget..
Mata ku yang sipit ini jadi keliatan gede gitu.. Ga percaya? 
Nih aku kasih foto close up ku yahhh.. Sampe temen ku ga percaya kalo itu aku..
Huahahahaha...

Thanks Japan Softlens udah buat aku nambah pede nihhh.. 




Beneran kan di foto yang ini nambah keceh kan aku nya..
Huahahaha.. Pacar ku aja sampe bilang bagus tuh aku pake softlens ini..
Padahal dia paling jarang banget bisa memuji aku.. Ehh ini bisa bilang gitu..
Thanks banget yahh Japan Softlens.. Aku cinta banget sm kamu.. 

Yah udah langsung aja aku jelasin aja ya tipe softlens yang aku pake 


  • AGEHA / ICY GREY
  • Diameternya 16mm
  • Bisa untuk 6 bulan pemakaian
  • Bisa untuk mata normal dan minus 8
  • Bisa dapat pena keceh bentuk lipstik loh buat yang melakukan pembayaran dalam waktu 2 x 24 jam setelah pemesanan 



Buat yang berminat bisa silahkan kunjungi 



Atau kalian bisa liat di blog aku sebelah kiri di shopping site.. Tinggal klik, gampang kannn...
Yuk dicoba juga biar bisa sama sama keceh seperti aku.. Huahahaha..


Okey see you on my next post..
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review