Senin, 13 Juli 2015

Review : Mizzu Power Volume Mascara

Diposting oleh Unknown di 01.25
Loha.. I'm back..
Kali ini masing nge review dari brand Indo "Mizzu Cosmetic"
Hehehe.. Ga bosen2 apa?
Ga lahhh... Ini emang gw uda prepare cm ya ga sempet aja waktunya..

Btw bentar lagi Idul Fitri, selamat Hari Raya ya teman teman yang merayakan..
ya udah ga usah bacot sana sini, kita back to the topic yah..

Sesungguhnya dan sejujurnya bulu mata ku pendek... Ga lentik lagi..
Jadi suka sebel kalo pake maskara.. kenapaa emangnya???
Perasaan ga  terlalu ngaruh deh walaupun uda jepit sana jepit sini yang ada pengalaman kelopak matanya yang kejepit..
SAKITTTTTT!!!

Tapi karena edisi centil kemarin, gw beli deh berbarengan sama produk Mizzu yang lainnya..
Scroll down my blog please..
Untuk harga emang si Mizzu maah juara yaa.. Harga untuk maskara cm 35ribu doank
Paling suka ga menggumpal dan waterproof cuma kalo yg oily cepet hilang juga...
Tapi yang pasti ga bikin mata panda gara2 mascara nya luntur..

Btw, ini penampakan produknya..




Sesungguhnya untuk seharga itu produk Mizzu uda juara loh
Buat pemakaian sehari hari cucok lah tetap kesan natural
Cuma kalo untuk longterm artian di pake seharian mendingan kamu pake merek lain yang uda waterproof yahud untuk tipikal oily eyelid..

Oh iya dia cm ada warna hitam ya saudara saudara, jd jangan berharap warna lain...
So far dr beberapa produk mascara yang pernah aku pake, dia bagus juga lah..
Dibanding aku pernah beli yg merek Oriflame, ternyata ga waterproof alhasil mata ku sukses langsung jadi mata panda..
Amazinggg... Ini produk Oriflame yang harganya sama ya kisaran 30an gitu... Bukan yg di atasnya harganya..
Okeh deh so far gw suka sm produk ini  dan gw ga recommend buat yang lagi belajar atau pemula make up  gitu..

Repurchase : Jujurr aja punya gw aja jarangggg bgt gw pake.. Hahahhaa.. Gw jarang banget pake mascara... Dasar jahat mata aja kemaren mah..


0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review