Senin, 27 Oktober 2014

Review : Lip Ice - Repair & Treatment Lip Gel

Diposting oleh Unknown di 01.24
Baiklah ini postingan ke 3 hari ini..
Banyak bangettt.. Iya soalnya mengejar setoran.. Lols..
Tapi bukan gara2 itu kok, cuma selama aku hiatus ada beberapa yang nanyain via IG, twitter dan Facebook..
Jujur aku ga menyangka ada yang suka baca blog aku.. Huaaaa.. (*nangisbombaylebay)

Oke sorry OOT sebentar, kita lanjut yaaa..

Kali ini aku mau review produk yang aku baru beli dan pakai kurang lebih satu minggu..
Bibir ku kadang suka kering, walaupun aku uda pakai tender care.. mungkin karena ga sering apply nya yaa secara ga setiap saat tangan aku bersih sehingga sempat apply ntuh tendercare.. kalo mau liat review tender care bisa disini

Untuk yang kali ini aku rajin apply nya... yaiyalah pake gampang banget.. tinggal pake seperti lipgloss biasa dan ga perlu bersentuhan langsung dengan kulit di tangan.



Ga kaya tendercare harus di colek colek.. Hihi..

Well, produk ini isinya cairan gel bening..
Pada saat kalian menggunakannya akan ada sedikit wangi mentol dan sensasi semriwing dingin dingin gitu.. cm suka kok..




Tampak Depan

tampak belakang

bentuk tutupnya

isi dalam Lip Ice


Manfaatnya untuk bibir yang pecah-pecah dan kering.. Kamu bisa menggunakan 3-4times daily ya..

So far buat harga kemarin aku beli only Rp 15.000,- dan lagi diskon jadinya hanya Rp 12.000,-
Menyesal kenapa hanya beli satu, karena produk in termasuk ampuh dan gampang di bawa kemana mana..

Cuma satu yang ga suka, warna nya ga lutchuuu.. LOLS.. Tapi manfaatnya bagus kok.. ampuhhh.. 




Oke sekian review hari ini.. Thanks uda mampir ke blog aku..



See you all on my next post


XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review