Senin, 27 Oktober 2014

My Office Look

Diposting oleh Unknown di 00.18
haihaihai..
untuk yang kerjaan kantoran seperti aku, walaupun back office terkadang juga bertemu dengan orang pihak luar..
rasanya ga asik banget kalo kita ketemu orang lain tp muka kita kuyu.. apalagi kalo rada siang uda mulai berminyak.. ya kan???

yang senasib angkat tangan!!! hoho.. 

 

kali ini aku mau share my offfice look yaa... ga heboh banget.. soalnya aku jg ga bisa dandan.. hahaha
belum bs efek shading, countouring atau yang bisa buat muka kita benar benar clinggg..

berikut penampakannya untuk make up standar aku yaa..



Untuk tahapan nya:
1. menggunakan softlens by Japan Softlens
2. toner andalan Wonder Pore - Etude  
(untuk toner, setelah rada kering bisa lanjut menggunakan)
3. essence SK II STE
4. kalau mau lebih tahan lama make up nya bisa menggunakan Primer Base - NYX
(namun kalo aku jarang sekali menggunakan ini, untuk saat saat tertentu saja baru menggunakan ini, kalo ga mau bisa skip ke next step)
5. BB cream Etude House Cotton Fit
6. Baby powder (what? ga salaaahhh.. Iya ga salahh. Aku suka banget sm baby powder.. Wanginyaaa enakk bangett.. Cuma kalo yg ga suka bs cobain bedak yang lain yah.. selera kalian lah yaa)
7. Alis kalo mau di rapiin bisa menggunakan Tony Moly Eyebrow cm kadang aku juga pakai etude house drawing eyebrow cm belum sempat aku review.. Huaaa
8. lalu menggunakan eyebase kebetulan punya ku yang NYX juga..
9. kemudian kasih eyeshadow warna coklat muda 
10. eyeliner by Silky Girl buat yang liner warna hijau
11. black eyeliner by Maybelline Gel Liner
12. lalu lipbalm by Oriflame Tender Care
13. lalu bisa kalian kasih lipstick favorite.. Aku kalo lipstick ganti2.. kadang oriflame, kadang silkygirl, kadang NYX.. Tergantung mood..



14. kalo uda ready semua, tinggal satu lagi make up terakhir.. SENYUM!! yupsss.. terserah kalian mukanya mau di make up setebal apa pun tp muka kalian jutek tidak bersemangat ya uda semua langsung luntur..

So.. Keep smiling yaa.. 







See you all on my next post


XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review