Senin, 21 Oktober 2013

Review : Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow

Diposting oleh Unknown di 20.09
Jeng jeng.... Kalian pasti pada mau kan punya alis bagus.. Sama sihh aku juga.
Cuma sayangnya aku ga begitu pinter membentuk alis... 
Untung setelah baca blognya ci Lulu pas dia kasih review yang dia pakai, dia menyebutkan merek ini yaitu : Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow .

Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow  ada 2 variant yaitu hitam dan abu abu sama coklat tua  dan coklat muda. Berhubung rambut ku warna hitam makanya aku pilih yang hitam dan abu abu. Biasanya sih orang memilih warna yang disesuaikan dengan warna rambut yah..

Oh iya eyebrow ini tahan lama loh.. Aku pake dari pagi sampe sore ke kantor msh awet selain itu 

Nah berikut penampakan Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow 





Jujur aku suka banget pake ini, warna okeh natural lagi.
Berikut foto ku sewaktu pake Tony Moly Party Lover Cake Eyebrow



Kita cek ke kesimpulan yukk 

Positifnya :
- Packingnya simple
- Warnanya oke ada 2 variant hitam dan coklat
- Ada aplikatornya dan ada juga kaca
- Harga terjangkau IDR 80rb 
- Isinya banyak jadi bs pake lama

Negatifnya :
NOPE.. I really love it..

Repurchase : YES.. 


Okey see you on my next post..
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review