Senin, 21 Oktober 2013

Review : Mustika Ratu Masker Bengkoang

Diposting oleh Unknown di 02.57
Hay hay hay.. Setelah lama aku hiatus, aku balik lagi dengan mau ngasih review tentang masker favorit ku. Masker ini aku pake semenjak aku kuliah. Jadi kurang lebih udah pake 7 tahun deh.. *ketauan deh udah tuir.. Hikz.. 

Emang sempet gonta ganti masker tapi ujung-ujungnya balik lagi pake ini. Dulu sih sempet pake yang serbuk terus dikasih air mawar. Cuma ribettttt.. Sekarang sih udah ada yang simpel kayak lotion gitu.. Tinggal oles oles ajah...

Selain itu aku juga pernah pake masker yang peel off, hasilnya sewaktu ditarik sewaktu udah kering.. Sakittttt.. Secara di muka kita kan ada bulu bulu halus gitu kan, sewaktu ketarik otomatis kan ketarik juga bulu bulu halusnya. Sakitttt banget cuy.. Kapok sehabis itu pake yang peel off..

Paling sekarang masih pake yang masker biasa aja yang bentuk topeng seperti pahlawan bertopeng putih. Hahaha.. Tapi tetep aja yang ini favorit ku. Selain murah tapi cocok juga sm kulit muka ku.

Berikut penampakan produknya :


Masker tampak depan


Cara pakainya sangat mudah : 
1. Pastikan wajah sudah dibersihkan terlebih dahulu
2. Oleskan masker ke wajah bisa dengan tangan ( Tapi tangan juga harus bersih ya.. )
3. Diamkan lah selama 30 menit, kalo aku bisa 1 - 1,5 jam.. Biasanya sambil main game.. Hahaha..
4. Lalu bilas.
5. Pakai penyegar
Udahh deh.. ^^ so simple, right?


Masker tampak dr Belakang



Nge rusuh dulu ahhhh.. kwkwkw...


Efek jangka panjang pakai ini:
- wajah kenyal
- pori-pori mengecil 
- komedo berkurang selain itu 
- memutihkan ( Untuk yang ini katanya yaaa.. Dasarnya kulit ku uda putih jadi ga bisa memberikan kesaksian bisa memutihkan atau ga. Mungkin bisa tapi dengan rutin pastinya) 

Noted : Efek ini akan terasa apabila kamu rutin yahh.. Kalo aku pake seminggu bs 3-4 kali... Hahaha..

Positifnya :
- Harga murah dan isi banyak bisa berkali kali pakai
- Mudah di dapatkan
- Mudah penggunaannya
- Efek setelah penggunaan  : muka kenyel kenyel dan pori pori mengecil

Negatifnya :
- Sewaktu dioleskan harus berkali2 oles agar benar benar merata

Repurchase : YES.. ^^


Okeh,sampai disini duluuu..
See you on my next post.. 

XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review