Senin, 21 Oktober 2013

Review : Oriflame Colour Pro Eye Shadow Trio - Smokey Brown

Diposting oleh Unknown di 19.19
Ohaiiiioooo..
Morning ladies yg pretty pretty.. Hohoho..
Percaya kalo kita semua itu CANTIK. Kita punya kelebihan masing masing koq. ^^

Hari ini aku mau review my 1st eye shadow.. Soalnya aku telah diracuni wanita wanita di IBB.. Hahaha.. 
Aku rencananya mau belajar smokey eyes soalnya cm sampe sekarang sepertinya belum bs.. 
Huaaa... Siapa yang mau ngajarin aku? :(




Okeh lanjut kita review Oriflame Colour Pro Eye Shadow Trio - Smokey Brown.. 
Penampakan produknya seperti ini :





Awal pertama sewaktu aku terima produk ini adalah shock.. Kenapa? 
Ini eye shadow mungil sekalii.. Packingnya sangatt imut2..
Sayangnya ga ada kaca di dalamnya. Tapi di bawahnya ada tempat aplikatornya koq.. Tenang2..
Selain itu kita dapat petunjuk bagaimana cara membuat smokey eye...

Okeh kita ke kesimpulannya ya 

Positifnya :
- Kemasan mungil jadi mudah di bawa kemana mana
- Aplikator tersedia 
- Warnanya okeh2..

Negatifnya :
- Ga ada kaca
- Termasuk mahal IDR 129rb
- Staying powernya ga lama paling 3 jam kalo ga pake primer. Jadi kalo di pake ke kantor sore udah menghilang. Apalagi eyelid ku oily :(

Repurchase : 
So sorry oriflame, I don't think wanna repurchase this product.. 


Okey see you on my next post..
XOXO

♥ Juwita



1 komentar:

Lusy Susanti mengatakan...

Emang ya oriflame itu produknya mahal tp kualitas ga oke. Mending eye shadow merk lokal..murah tp pigmented...

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review