Selasa, 18 Maret 2014

Review : Caring Colours Luxurious Perfecting Shadow

Diposting oleh Unknown di 02.02
Buat yang mau cari eyeshadow made in Indonesia tapi warnanya soft natural bisa cobain deh produk ini..
Aku suka pake untuk pergi ke kantor.. 

Dari packing okeh banget, wajar sih namanya aja Luxurious gitu.. 


Packingnya ada kaca dan kuas 2 pcs. Warnanya Pink Tua, Pink Muda dan Shimmer.. (Dari atas ke bawah)

Tampilan dari belakang



Me without eyeliner & eyeshadow

POLOSSS.. Kalau mau lebih warnanya menonjol silahkan oleskan base eyeshadow yah

Udah di kasih eyeliner & eyeshadow.. Biasanya aku kasih base nya menggunakan shimmernya, kemudian warna coklat.. Lalu di kasih warna pink tua di seluruh kelopak mata dan pink muda di area dalam kelopak.. Sehingga kelihatan bergradasi..

Lihat lebih dekat.. Sorry for bad quality pic.. :D

Oke its me.. ^^ Ready going to office..
Buat aku shimmernya ga terlalu kepake, karena terlalu terang jadinya seperti ngelenong nantinya.. 
Jadi aku biasanya pake shimmer yang lain.. Belum lagi dia agak powdery jadi harus pastikan kalian tidak berkeringat dan nge blend di kelopak dengan pas.. Soalnya kalo ga dia suka jatuh jatuh ke mata.. ><

Selain itu aku ga suka kuasnya, karena kalau uda lama bakalan bulukan dan terkelupas.. jadi mending kalian menyiapkan kuas yang suka kalian pake deh..

So far itu sih yang aku suka dan ga suka.. Buat repuchase ga kayaknya.. Tapi buat yang untuk ke kantor gitu not bad koq..


See you all on my next post
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review