Sabtu, 22 Maret 2014

Review : Mustika Ratu - Shampoo Bayam ( Spinach Shampoo )

Diposting oleh Unknown di 00.16
Lohaa.. Buat yang rambutnya rontok, yuk merapat..
Share dulu ya, dulu aku punya rambut yang suka rontok apalagi semenjak di keriting selain itu rambut ku bawaannya tipis..
Jadi rada sebel, bayangin rambut udah tipis rontok lagi.. Sampe kadang aku mikir bakalan botak kagak ya kepala ku ini.. Huahahaha..

Tapi semenjak aku pake shampoo ini udah jauhhh banyak berkurang..
Awalnya aku rada underestimate loh sm produk ini.. 
Secara packingnya kurang meyakinkan gitu.. Hahaha..

Tapi bener yah kayak pepatah tu bilang don't judge the book by the cover..
Sempet nyesel kenapa baru ketemu sekarang.. Thanks buat temen kantor ku yang uda recommend ini..
Dulu aku sempet pake Pantene, Dove, Nature, Clear yang khusus rambut rontok but its not worth it..

Lalu iseng iseng, sewaktu aku jalan jalan ke salah satu dept store di Palembang aku beli shampoo ini..


Tampak Depan

Tampak Belakang

Tutup Shampoo
Shampoo ini isinya 175ml, awal mula aku kira bau nya seperti bau jamu.. ikkzzz.. tapi ternyata ga yah..
Dia malah wanginya enak.. Aku suka pakenya..
Tapi buat kalian mendingan sehabis keramas di kasih conditioner yah.. Kalo kagak rambut kalian bakalan kusut2 gitu.

Cara pemakaian sih sama seperti mau keramas biasanya.. Cuma lebih bagus lagi kalo kalian lengkapi pemakaian dengan minyak cem ceman dan hair tonic nya yah..

Harga kisaran 14-16ribu Rupiah tergantung tempat kalian beli dimana.

Okeh semoga bermanfaat buat kalian.. Kalo buat aku ini sungguh bermanfaat produknya dan bakalan aku pake seterusnya.. Selamat mencoba..


See you all on my next post
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review