Selasa, 18 Maret 2014

Review : Oriflame Pure Colour Lipstick Soft Coral 26269

Diposting oleh Unknown di 00.26
Lohaaa.. Baru sempet update blog nihh setelah sekian lama kesibukan ku dari kerjaan..
Hari ini aku mo review lipstik yang aku beli beberapa saat yang lalu yaitu Oriflame Pure Colour Lipstick Soft Coral 26269

Nih lipstik warna nude pertama aku..
Kemarin iseng nyobain aja gimana lipstik warna nude itu setelah sekian lama aku betah menggunakan liptint..

Packing produk ini standar yah, hanya tempatnya hitam dan tutupnya dari plastik bening..


Oriflame Pure Colour Lipstick Soft Coral 26269

Swatch without flash

Warnanya soft banget, aku suka warnanya kalau mau agak terang harus diolesin berkali kali..
Sebelum aku pake lipstik ini biasanya aku suka pake Tender Care ( bisa lihat post aku sebelumnya )
Aku pake ini biar ga kering sih, karena bibir ku tipe yang cepat kering.. Hikz..

Tapi untuk staying powernya yahh ga tahan pagi pergi ke kantor sampe jam 11 aja udah samar samar padahal udah aku kasih pelembab dan lipgloss biar lebih tahan lama.

Untuk harga sih di katalog Oriflame kisaran IDR 29.000.
Buat aku personal aku ga mau beli ini lagi karena aku ga suka ribet sih bawa lipstik kemana mana buat touch up..
So, kalian mau coba lipstik nude dari Oriflame?


See you all on my next post
XOXO

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review