Jumat, 16 Agustus 2013

INTERMEZZO : Him and Me..

Diposting oleh Unknown di 01.09
Sorry ladies, entah kenapa lagi niat cuap cuap siang ini..
Mungkin melampiaskan kepenatan akhir akhir ini.. Hahaha...
(lebay.com banget sodara sodara.. )

Kalian yang Libur Idul Fitri bisa keluar kota jalan-jalan betapa beruntungnya anda.. Kenapa?
Karena aku ga kemana mana ( Huaaaaaa.. So sad..  )
Sedikit curhat nihhh..
Aku ditinggal sm pacarku dia berangkat ke Bandung & Jogja..
OMG.. Aku suka banget sm Jogja.. Entah kesukaan ini bertambah setelah mendengar cerita terupdate dari beberapa teman terdekat..

Yups, jadi liburan ini aku stay at home ajah menikmati mengerjakan laporan yang harus selesai pada hari senin berikutnya.. Konsekuensi sihh.. Secara aku memang mau mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, dan upgrade diri aku..

Tapiiii.. Pacarku yang chubby ini dengan baiknya meninggalkan ku dengan ditemani beberapa cemilan dan coklat fav ku.. Katanya biar ga bosen.. Huaaaa.. Sogokannn..

Sebenarnya aku ga bakal bosen sih, secara aku ngerjain kerjaan itu gila gilaan, lalu make over kamar ku dan quality time with my mom.. Love u so much mom.. #Hugsssss...

Kalian tau ga apa yang buat aku cinta banget sm Jogja? Yaitu bakpia pathuknya.. Hahaha.. Ga tau suka banget dah.. Rasa keju yang paling aku suka.
Sebelumnya ada temen ku uda ngasih 2 kotak.. Hohoho.. 
Terus pacarku yg chubby sepulangnya dia dr Jogja & Bandung dibawakannya lah oleh2 kesukaan ku tadi.. Penampakannya berikut :


Waktu dia bawain wihhhh sumringahhhh.. Hahaha.. Padahal dia bilang ga bawa apa2..
Tp surprice banyak banget dia ngasihnya.. Ga perlu ku sebutin apa ya sodara sodara, pastinya ga nyangka dehhh cow bisa belanjain banyak gitu buat pacarnya..

Wkwkwkw... Thanks God buat ini semua.. So simple sihh, emang cuma oleh2, tapi bagi yg tau karakter pacarku ini aduuuhh nih mah uda amazing banget.. Hahaha..

Udah nihh.. Intinya seneng, di bawain Bakpia Pathuk nya.. LOLOLOLOLOLL..
 
Kalo kamu napain liburan tahun ini ladies?? Comment yuks..

See you on my next post.. 

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review