Jumat, 23 Agustus 2013

Review : Oriflame Lovely Garden Eau de Toilette

Diposting oleh Unknown di 20.26
Buat kamu yang suka koleksi parfume dengan kemasan unik dan wanginya enak, sekarang aku mo recommend parfume keluaran Oriflame yang bulan Agustus lagi diskon.. Hahaha...
(Ga diskon ga aku beli loh... Lalala.. Diskonan banget dah akuh..)

Wanginya soft tapi enak, ada wangi vanilla nya loh.. Menurut penelitian yg aku baca, cowo suka loh sm wangi vanilla.. Hahaha.. Berhubung aku belom pernah ada parfume wangi vanilla, jadi aku coba.. Mo cek deh pacar ku suka ga wanginya.. Hahahaha..




Semprotkan Lovely Garden Eau de Toilette dan biarkan wanginya mengajak Anda menyusuri taman indah tersembunyi. Rhubarb segar menari bersama keharuman hijau dan semburan milk accord yang hangat sebelum menyingkapkan wangi vanilla orchid yang creamy. 50 ml.


Kalo sewaktu aku lihat kemasannya, aku suka.. Simple, vintage gitu, tp elegant.. Sama sih nama judulnya "Lovely Garden" jadi cairannya warna hijau gitu.. Wanginya juga aku suka, bener sih quotes dari katalognya.. Wanginya segar dan tahan lama.. Pokoknya sukaaa sm wanginya.. 

Positifnya :
- Tampilannya unik, cute, tapi tetap elegant..
- Wanginya tahan lama
- Wanginya fresh & soft
- Botolnya handy 

Negatifnya :
- Cuma dijual oleh Oriflame, ga bs ditemukan di dept. store 
- Harga aslinya Rp 298.000,- cuma berhubung bulan ini diskon jadi Rp 115.000,-
- Isinya cuma 50ml

Repurchase :
Iyaaa, kalo ada diskon lagi tapi.. ( #pecintadiskon.. Hahahaha ) 


Okeh,sampai disini duluuu..
See you on my next post.. 

XOXO
♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review