Minggu, 18 Agustus 2013

Intermezzo : Say No More with GALAU with Hitman System ♥ ~

Diposting oleh Unknown di 20.35
Hi Ladies!!! MERDEKA.....
Gapapa yak walaupun telat.. xixixi.. 
Btw, Sabtu kemarin pas tanggal 17 Agustus 2013 aku ada ikutan acara namanya Chemistry Express..
Lokasinya di Hotel Wisata, Palembang - Sumatera Selatan..

Nahhhh acara ini yang mau aku share, beneran aku ga nyesel banget dah ikutan acara ini. 
Acaranya sebenarnya special buat para jomblowan dan jomblowati agar mendapatkan tips & trik PDKT terus upgrade diri gitu..
Acaranya aja namanya Chemistry Express tapi sebenarnya ownernya yang dari Jakarta adalah Hitman System. 
Selama ini aku mau banget ketemu sm Ownernya Hitman Systen dimana twitternya @ lexdepraxis & @keisavourie.. Kalian yang penasaran bisa langsung follow twitter mereka..

Mengapa aku bisa suka sama mereka? Awal mulanya aku menjadi anggota galauers club.. Tapi ada temanku recommend twitter Hitman System ( @hitmansystem atau webnya www.hitmansystem.com)
Lalu akhirnya aku bisa move on, malah sekarang mencoba upgrade diri ku sendiri.. Terus aku penasaran siapa sihh ownernya.. Ada 3 sihh.. Cuma aku kemarin yang datang cm 2 orang dr 3 ownernya..

Awal2 aku hanya follow twitter hitman systemnya, lalu ownernya, lalu coach yang lainnya juga.. Stalking account mereka.. Semenjak follow dan rajin stalking akhirnya berasa dpt something new yang ga pernah ada selama ini.. Bener2 brainwash dah..  Lalu aku ada nonton video mereka di youtube sewaktu wawancara dengan Sarah Sechan.. Berikut linknya.. Buktikan omongan ku ga salah.. Hahaha. 

Oppss.. Kalian jangan salah, tips dan trik dari mereka bukan buat mereka yang single doank yah.. Tapi bisa juga koq yang in relationship bahkan uda berkeluarga.. Tuhhh.. Canggih kannn..

Berikut penampakan tiket ku kemarin ikutan Chemistry Express :


Ada sih beberapa orang kaga setuju sm mereka, tapi kalo buat aku selama itu positif yah ga masalah deh.. Daripada stalking sm orang yang ga buat sisi positif dalam diri kamu.. Buat apa kan.. Hehehe..

Sepulang dari acara ini, jujur aja happy to the max aku nya.. Kayak orang kena lotre.. Hahaha.. Worth it deh keluar duit untuk acara ini.. 
Okeh kaya nya segitu dulu cuap cuap ku buat acara ini.. Ga ada foto sm mereka hoax kan.. Nihhh fotonya.. 


Hahaha.. Sorry kalo udah berantakan.. Tp untungnya udah narsis dulu donkk sebelum acara ini.. Check it out..


Okeh, I thinks thats enough.. (more than enough kayaknya.. xixixixi )
See you on my next post.. 

♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review