Jumat, 16 Agustus 2013

Review : Avicenna Eau De Parfume "PASSION"

Diposting oleh Unknown di 00.14
Ladies, kalian uda pada nyobain parfume Avicenna belom?
Aku juga baru pertama kalinya beli parfume ini.. 
Biasanya aku pake yang dari Oriflame kalo ga Zippo..
Cuma berhubung kemarin pas mampir di Diamond Dept. Store di Palembang, ehhh ada promo..

Beli 2 only IDR 300ribu selain itu kalo beli sesuai dengan variant yang telah ditentukan dapat pouch cantik dari Avicenna..

Parfume dari Avicenna khusus yg ladies ada 5 variant : Sunshine, Blossom,  Rouge, Devine & Passion..

Nah kebetulan yang di aku cocoknya yang wangi PASSION..

Parfume yang aku beli 1 untuk cewek dan 1 untuk cowok..
Tentunya satunya lagi dipake sm pacar ku donk..
Aku beli di counter C & F Perfumery..

Berikut penampakan produknya :


Kesan pertama aku suka dr wanginya.. Sukaaa banget..
Fresh wangi buah gitu..
Jadi aku beli dehhhh..

Selain itu wanginya tahan lama, ga pasaran dan termasuk murah yak..
Ya udaahhh daripada banyak bacotnya mending aku langsung ke kesimpulannya ajahh..

Positifnya :
- Isinya banyak 90ml
- Wanginya ga pasaran untuk variant in
- Wanginya ga terlalu menusuk di hidung dan awet dari pagi sampe malam..
- Botolnya mudah di pegang yah.. Karena ad beberapa botol parfume yg susah banget di pegangnya..
- Mudah di beli ( Counter C & F Perfumery banyakkk kaliiii  )
- Harga aslinya IDR 250rb, karena lg promo jd IDR 150rb

Negatifnya :
- Nunggu promo baru bisa murah.. Hahaha.. 

Repurchase :
Maybee kalau ada promo lagi :p ( Hadehhh.. Abaikan saudara saudara )

Kalau kamu uda pernah coba variant yang mana ladies?

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review