Jumat, 23 Agustus 2013

Review : Mentholatum Acnes Point Clear

Diposting oleh Unknown di 19.41
Haiiiii... Annyeong!!
Balik lagiiihhh.. Sesuai dengan janjinya kemarin akan aku review 3 produk Acnes yang aku pake..
Nahh ini produk ACNES yang paling aku cinta... Hehehe...

Yups, Acnes Point Clear.. Berikut penampakan produknya..






Tuhhh warna nya kuning, terus kepala kemasannya bentuknya roll on.. seperti Garnier Light Eye Roll On untuk mengurangi mata panda. Ukurannya juga kecil, jadi gampang dibawa kemana mana. 

Isinya sih kaya air gitu.. Bening.. Wanginya juga seger.. Tapi yang paling penting manfaatnya.. Okeeehhh banget.. Beberapa kali di muka ku ada calon jerawat, selalu aku olesin ini.. Setelah 2 hari jerawatnya batal muncul di muka ku.. Hehehe.. 

Aku pake sih setelah habis mandi, belom pake apa2 udah olesin ini dulu ke semua daerah T agar mengecilkan pori2 muka ku yang segede gede gajah.. Huaaaa.. Tp sekarang mulai berkurang sih..
Memang ga seekspres obat jerawat yang lain, tapi kalo yang lain suka perih di muka ku, kalo Acnes Point Clear sih ga.. :D

Positifnya :
- Harga terjangkau, khasiat Okehhhh..
- Ga buat perih di wajah..
- Wanginya seger
- Ukurannya mini, sehingga gampang di bawa kemana mana
- Mudah di cari yak ( Ada di Carefour, Hypermart, dll )

Negatifnya :
- Ga adaa.. 

Repurchase :
Sureeee.. Cinta banget sm produk satu ini..


Okeh,sampai disini duluuu..
See you on my next post.. 

XOXO
♥ Juwita

0 komentar:

Posting Komentar

 

misslovelyjeje.blogspot.co.id Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review